Rabu, 23 Januari 2013

Malam oh malam

Bismillahirrahmanirrahiim, malam apa khabar?
Hari berlalu begitu cepat, siang, malam silih berganti berputar tak kenal lelah. waktu,...oh...waktu. cepatnya dikau pergi....waktu itu jangan disia-siakan, bukan untuk tidur, bukan untuk hura-hura, tapi berjihad....ya berjihad...menuntut ilmu adalah jihad....ya Allah jadikanlah aku pejuang sejati....kembalikan semangatku..agar aku tetap memiliki semangat berkobar di dada ini.


Aku tahu Engkau Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Pintar, Engkaulah yang memiliki segala-galanya....kami berada dalam kuasa-Mu. maka tempatkatkanlah Aku berada pada tempat yang Engkau sukai...tak ada kejadian yang kebetulan, semua adalah skenario-Mu.....perbuatan baik akan dibalas dengan perbuatan baik, begitupun sebaliknya, ya Allah jadikan aku orang baik, agar aku selalu Engkau perhatikan, 

Eeheem.......mengapa akhir-akhir ini aku merasa lain...susah tidur, susah konsentrasi...tidak fokus. padahal itu yang kubutuhkan...maafkan aku ya Allah jikalau  Engkau kurang menyenangi tingkah laku ku....dekap aku ya Allah....tolonglah aku....aku butuh sekali pertolongan-Mu didalam menyelesaikan perjalanan ini...kuatkan aku, beri petunjuk selalu agar aku tidak buta, .......

Maafkan aku ya Allah jika aku lalai selama ini, maafkan aku suamiku, anak-anakku, dan keluargaku, bak, mak, nining, mamak,kakang ading,  semuanya....maafkan aku. semoga Engkau mengabulkan permohonanku ya Allah....diwaktu tahajud ini...semoga Engkau curahkan belaian kasih-Mu dan bukakanlah pikiranku dan cerdaskan daya pikirku ya Allah...hanya pada-Mu tempatku meminta dan menggantungkan harapan...Engkaulah yang menguasai seluruh ilmu maka tundukkanlah ilmu buatku agar aku bisa menguasainya.

Dikeheningan malam, oh...malam, munajatku curahkan segala keluhanku....dan Engkau pasti memberikan beban disertai jalan keluar....beban yang Engkau berikanpun tidak melebihi kemampuan manusia. Engkau Maha Tau ya Allah....maka ringankanlah beban ini, berilah jalan keluar dari kebuntuan ini, dan angkatlah kesusahan ini, ganti dengan kemudahan dan atas kuasa-Mu. Amiiin amiiin ya Rabbul'alamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar